Home / News

Senin, 6 Mei 2024 - 06:27 WIB

Lagi, Pj Bupati Konawe Terima Penghargaan, Kali Ini Dari “Forum Indonesia Menulis Jakarta”

BARADUPA.COM – KONAWE.  Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba kembali meraih penghargaan. Kali ini, Harmin menerima anugerah literasi Indonesia tahun 2024 dengan kategori pejabat publik dari Forum Indonesia Menulis Jakarta.

Harmin dinilai memberikan dedikasi dan peran aktif dalam upaya peningkatan literasi dan pendidikan melalui even literasi nasional.

“Saya ucapkan terima kasih atas undangan dan penghargaan yang akan diberikan kepada saya. Pemda Konawe memang hingga saat ini terus berkomitmen penuh untuk mendukung segala kegiatan pendidikan, dalam upaya konkrit untuk mewujudkan masyarakat Konawe yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ungkapnya.

Baca Juga  Atas Aduan Masyarakat, PJ Bupati Konawe Stanley Cek Pelayananan di Puskesmas Uepai dan Puriala

Menurutnya, keberhasilan yang ia raih saat ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dan dukungan positif dari seluruh masyarakat Konawe. Untuk itu, ia mempersembahkan penghargaan tersebut untuk masyarakat bumi Kota Padi tercinta.

Baca Juga  Relawan Emak-emak Anggaberi Siap Menangkan RD-FPK Dipilkada Konawe

Sebagai informasi, Harmin Ramba mendapat undangan sekaligus penerima ANUGERAH BUPATI PENGGERAK LITERASI Se-Indonesia dalam acara penganugerahan Penulis Guru Indonesia dengan tema “Tinta Karya: Anugerah Emas Karya Guru Pendidik Indonesia” yang bakal digelar di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu pekan depan.

Share :

Baca Juga

News

PDIP Dan PKB Konawe Berkomitmen Menangkan LA-IDA Dipilgub Sultra

Beranda

Gelar Kampanye Dialogis Di Pondidaha, LA-IDA: Rusdianto Bupati Konawe

News

Pemkab Konawe Bersama KPU Dan Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilu

News

Tutup Kejuaraan HIPPMALA Wutareo Cup 1 di Lalonggasumeeto, Rusdianto Berjanji Akan Suport Panitia Untuk Turnamen Berikutnya

News

PJ Bupati Konawe: Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bukan Sekedar Formalitas dan Ceremonial Belaka

Beranda

Pj. Bupati Konawe Serahkan Dokumen Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dan Nota Keuangan Kepada DPRD.

News

Peran FPK Atas Kemenangan Prabowo – Gibran Di Konawe

News

Dapat Nomor Urut Dua, RD-FPK Sebut Angka Idaman Semua Calon