Home / News

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:25 WIB

Polres Dan Pemda Konawe Bekerjasama Salurkan Bantuan Sosial Bedah Rumah

BARADUPA.COM – KONAWE.  Kepolisian Resor Konawe bersama Pemerintah Kabupaten Konawe menyalurkan bantuan sosial berupa semen sebanyak 200 sak untuk bedah rumah warga yang kurang mampu.

Pemberian bantuan semen tersebut bertempat di Mako Polres Konawe dan dihadiri Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K dan Sekertaris Daerah Kab. Konawe Dr. Ferdinan Sapan, S.P., M.H, Kabag Log Polres Konawe AKP Kadek Sudyatnyana, S.Sos dan Paurmin Bag Log Ipda Rusli Jaya, Selasa (16/7/2024).

Baca Juga  RD-FPK Disambut Meriah Warga 2 Desa di Lambuya

Kapolres Konawe mengungkapkan bahwa semen tersebut diberikan kepada 25 Kepala Keluarga (KK) dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Lebih lanjut Kapolres Konawe menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Konawe. Sehingga masyarakat dapat meringankan beban kemudian nantinya bisa mengerjakan rumahnya dengan lantai semen.

“Bantuan ini juga sebagai wujud dalam meningkatkan silaturahmi atau hubungan antara Polres Konawe dan jajaranya serta pemerintah dan masyarakat umum,”kata AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Baca Juga  Kain Tenun Karya Dekranasda Konawe, Tecatat Sebagai Hak Cipta Di Kemenkumham

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres Konawe kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran kemudian diserahkan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Setiap Kepala Keluarga (KK) akan diberikan semen sebanyak 7 atau 8 sak kemudian dalam mengerjakan lantai rumah nanti Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa dan Kelurahan serta masyarakat akan bergotong royong mengerjakan lantai rumah warga tersebut,”tutup Kapolres Konawe.

Share :

Baca Juga

Beranda

Diskominfo Konawe Salurkan Bantuan Fasilitas Internet Gratis Sebanyak 84 titik, Salah Satunya di Desa Uelawu

Beranda

Pj. Bupati Konawe Stanley, Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa Pelaksana Terbaik 10 Program PKK Tingkat Provinsi Di Desa Uelawu

News

Pj. Bupati Konawe Stanley Pimpin Rakor Lintas Sektor, Bahas Stabilitas Keamanan Serta Netralitas Kades Jelang Pilkada

News

PDIP Dan PKB Konawe Berkomitmen Menangkan LA-IDA Dipilgub Sultra

Beranda

Gelar Kampanye Dialogis Di Pondidaha, LA-IDA: Rusdianto Bupati Konawe

News

Pemkab Konawe Bersama KPU Dan Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilu

News

Tutup Kejuaraan HIPPMALA Wutareo Cup 1 di Lalonggasumeeto, Rusdianto Berjanji Akan Suport Panitia Untuk Turnamen Berikutnya

News

PJ Bupati Konawe: Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bukan Sekedar Formalitas dan Ceremonial Belaka