Home / News

Selasa, 6 Agustus 2024 - 15:38 WIB

Pemkab Konawe Buka Rekrutmen Tenaga Kesehatan, Berikut Formasinya

BARADUPA.COM – UNAAHA.  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe segera membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online untuk rekrutmen besar-besaran.

Peluang ini terbuka bagi tenaga kesehatan dan teknis yang ingin berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayah Konawe.

Menurut Kepala BKPSDM Konawe, Suparjo, S. KOM, portal pendaftaran online akan segera dibuka bulan Agustus 2024. Persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah pelamar berusia maksimal 35 tahun.

Baca Juga  Sinthia Pertiwi Rusdianto: Bangun Rumah Penampungan Dan Menjadi Orang Tua Asuh Anak Putus Sekolah

“Formasi yang dibuka meliputi dokter umum, spesialis, dokter gigi, dan tenaga teknis sebanyak 99 orang. Total keseluruhan formasi yang dibuka mencapai 134 orang,” katanya, Selasa (06/8).

Dikatakannya, Tenaga kesehatan yang diterima nantinya akan ditempatkan di BLUD RS Konawe dan Puskesmas. Salah satu target dari rekrutmen ini adalah agar setiap Puskesmas di Kabupaten Konawe dapat memiliki satu dokter umum.

Baca Juga  Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Konawe Menggelar Sosialisasi Aplikasi SRIKANDI

Sementara itu, untuk formasi tenaga teknis yang dibuka juga menargetkan individu yang memiliki keahlian di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Dimana kata dia, Hal ini menunjukkan komitmen Pemkab Konawe dalam mengembangkan sektor digital dalam mendukung pelayanan publik di era digital.

“Tenaga teknis nantinya akan ditempatkan di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan penempatan terbesar di tingkat kecamatan,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Beranda

Diskominfo Konawe Salurkan Bantuan Fasilitas Internet Gratis Sebanyak 84 titik, Salah Satunya di Desa Uelawu

Beranda

Pj. Bupati Konawe Stanley, Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Desa Pelaksana Terbaik 10 Program PKK Tingkat Provinsi Di Desa Uelawu

News

Pj. Bupati Konawe Stanley Pimpin Rakor Lintas Sektor, Bahas Stabilitas Keamanan Serta Netralitas Kades Jelang Pilkada

News

PDIP Dan PKB Konawe Berkomitmen Menangkan LA-IDA Dipilgub Sultra

Beranda

Gelar Kampanye Dialogis Di Pondidaha, LA-IDA: Rusdianto Bupati Konawe

News

Pemkab Konawe Bersama KPU Dan Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilu

News

Tutup Kejuaraan HIPPMALA Wutareo Cup 1 di Lalonggasumeeto, Rusdianto Berjanji Akan Suport Panitia Untuk Turnamen Berikutnya

News

PJ Bupati Konawe: Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bukan Sekedar Formalitas dan Ceremonial Belaka