Home / News

Sabtu, 28 September 2024 - 07:47 WIB

PDIP Dan PKB Konawe Berkomitmen Menangkan LA-IDA Dipilgub Sultra

BARADUPA.COM – KONAWE.  Gerbong Ketua DPC Partai PDIP dan PKB Kabupaten Konawe Rusdianto-Sapiudin selalu solid untuk memenangkan Lukman Abunawas-Laode Ida (LA-IDA) di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Solidnya mereka berdua semata-mata karena garis komando partai, sebab telah mengusung LA-IDA sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2024-2029.

Komitmen tersebut dikatakan oleh Ketua DPC PKB Konawe Sapiudin, berkoalisinya partai PDIP dan PKB di Konawe kemenangan LA-IDA diperkirakan mencapai 80%, asalkan masyarakat kompak dan berkomitmen untuk satu suara kepada Lukman Abunawas dan Laode Ida.

Baca Juga  Pengukuhan Tim Pemenangan DiPondidaha, Abdul Rahim Lahusi Minta RD-FPK Perbaiki Pasar

“Kalau masyarakat kompak dan berkomitmen, LA-IDA dipastikan menang total di Konawe. Insya Allah 80%,” tutur Sapiudin, Jumat (27/9/2024).

Lanjut Sapiudin, walaupun ia dan Rusdianto menjadi rival politik di Pilkada Konawe, tak ada celah untuk memisahkan mereka untuk memenangkan LA-IDA di Pilgub Sultra.

“Saya akrab dengan Rusdianto, bersahabat sudah lama untuk apa terpecah. Maka dari itu kita ciptakan Pilkada damai, sejuk dan aman. Pesta demokrasi cuman hitung bulan, namun persahabatan itu selamanya,” cetus Sapiudin.

Baca Juga  Keseruan Coffee Night Bersama Muda Mudi Sampara, RD-FPK Bakal Fasilitasi Kegiatan Kepemudaan

Sebagai penguatan, Sapiudin mengatakan LA-IDA adalah pasangan yang sempurna, karena mereka berdua adalah calon keterwakilan empat pilar terbentuknya Sultra.

“LA-IDA adalah tokoh besar Sultra, mereka adalah pasangan yang sempurna, ada yang mewakili daratan dan adapula kepulauan,” tutup Sapiudin.

Tambahan informasi, konawe tiga kecamatan yang disambangi LA-IDA untuk kegiatan kampanye ideologis, yaitu Anggaberi, Pondidaha, dan Sampara.

Selama tiga kecamatan tersebut, Rusdianto dan Sapiudin selalu setia mendampingi dan mengawal LA-IDA dimanapun mereka berada khususnya di Kabupaten Konawe.

Share :

Baca Juga

Beranda

Gelar Kampanye Dialogis Di Pondidaha, LA-IDA: Rusdianto Bupati Konawe

News

Pemkab Konawe Bersama KPU Dan Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilu

News

Tutup Kejuaraan HIPPMALA Wutareo Cup 1 di Lalonggasumeeto, Rusdianto Berjanji Akan Suport Panitia Untuk Turnamen Berikutnya

News

PJ Bupati Konawe: Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bukan Sekedar Formalitas dan Ceremonial Belaka

Beranda

Pj. Bupati Konawe Serahkan Dokumen Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dan Nota Keuangan Kepada DPRD.

News

Peran FPK Atas Kemenangan Prabowo – Gibran Di Konawe

News

Dapat Nomor Urut Dua, RD-FPK Sebut Angka Idaman Semua Calon

News

Atasi Krisis Irigasi dan Tingkatkan Produksi Padi, Pemkab Konawe Salurkan Bantuan Pompa Air