Home / Hoby & Olahraga / Komunitas / News

Rabu, 28 Februari 2024 - 09:56 WIB

Pengukuhan Pengurus KONI Konawe, Rusdianto: “Konawe Targetkan Juara Umum di Porprov 2026”

BARADUPA.COM – KONAWE.  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2023-2027 resmi dilantik, Selasa (27/2/2024). Pengukuhan pegurus dilakukan oleh Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra.

Pelantikan pengurus KONI kali ini mengangkat tema “Bersatu dan Bersama Meraih Prestasi.” Acara tersebut juga dirangkaikan dengan rapat kerja.

Ketua KONI Konawe, Rusdianto dalam sambutannya mengatakan, setelah pelantikan pengurus, KONI Konawe langsung menggelar rapat kerja untuk membahas berbagai program kerja ke depan.

“Semua Cabang Olahraga kita akan lakukan pembinaan agar ke depan bisa meraih prestasi yang gemilang,” kata Rusdianto.

Menurut Rudi, sapaan akrab Ketua KONI Konawe, dengan komposisi pengurus saat ini, KONI Kabupaten Konawe sudah siap mencetak atlet – atlet berprestasi.

Baca Juga  RD-FPK Resmi Kukuhkan Tim Relawan Pemenangan di Lalonggasumeeto

“Tentu dengan dukungan anggaran yang memadai, semua Cabor diharapkan dapat memberikan prestasi terbaiknya,” harap Rudi.

Selanjutnya, Rudi menyampaikan kepada Ketua KONI Sultra bahwa KONI Konawe siap menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi pada tahun 2026 mendatang.

“Insya Allah kami siap menjadi tuan rumah pada Porprov 2026 mendatang. Sebagai tuan rumah, tentunya KONI Konawe menargetkan juara umum,” ucapnya.

Ketua KONI Sultra Alvian Taufan Putra pun menyambut baik keinginan KONI Kabupaten Konawe untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

“Kami minta KONI Konawe untuk selalu membangun komunikasi dan koordinasi dengan KONI Sultra agar rencana menjadi tuan rumah pada Porprov 2026 bisa terlaksana. Karena banyak daerah yang menginginkan jadi tuan rumah,” ujarnya.

Baca Juga  Kontribusi Rusdianto Untuk Masyarakat Saat Menjabat Wakil Ketua DPRD Konawe

Tak lupa, putra mantan Gubernur Sultra Ali Mazi ini pun memuji pengurus KONI Konawe yang begitu antusias mengikuti acara pelantikan.

“Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga bisa memberikan kontribusi positif di bidang olahraga baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun di level nasional. KONI Konawe Keren, sesuai dengan yel -yelnya, ” Keren-Keren-Keren,” pungkas Alvian.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus KONI Konawe ini dihadiri oleh Asisten III Setda Konawe Ir. H. Burhan, M.Si yang mewakili Penjabat Bupati Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM, sejumlah Kepala OPD, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

News

Pj. Bupati Konawe Stanley Pimpin Rakor Lintas Sektor, Bahas Stabilitas Keamanan Serta Netralitas Kades Jelang Pilkada

News

PDIP Dan PKB Konawe Berkomitmen Menangkan LA-IDA Dipilgub Sultra

Beranda

Gelar Kampanye Dialogis Di Pondidaha, LA-IDA: Rusdianto Bupati Konawe

News

Pemkab Konawe Bersama KPU Dan Bawaslu Gelar Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilu

News

Tutup Kejuaraan HIPPMALA Wutareo Cup 1 di Lalonggasumeeto, Rusdianto Berjanji Akan Suport Panitia Untuk Turnamen Berikutnya

News

PJ Bupati Konawe: Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bukan Sekedar Formalitas dan Ceremonial Belaka

Beranda

Pj. Bupati Konawe Serahkan Dokumen Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dan Nota Keuangan Kepada DPRD.

News

Peran FPK Atas Kemenangan Prabowo – Gibran Di Konawe